Di sisi lain, meja komputer murah yang didesain dengan ergonomis juga memiliki kekurangan dengan resiko rusak lebih cepat karena adanya pergerakan meja yang sering terjadi jika dibandingkan dengan meja kaku tanpa engsel penggerak.

Salah satu jenis meja makan yang banyak digunakan kebanyakan orang saat ini adalah kayu. Kayu Jati merupakan salah satu bahan dasar dari model meja makan klasik khas Indonesia pada zaman dahulu. Kayu Jati digunakan sebagai bahan dasar pembuatan meja makan karena diyakini dapat menciptakan suasana elegan tanpa menghilangkan kesan damai dan harmonisnya. Tak hanya dari segi material saja yang menjadi suatu pertimbangan pembeli tetapi juga bentuk.

Model meja makan bundar lebih banyak digandrungi dan dicari saat ini, karena bentuk bundar itu memiliki makna filosofis dari adil, tak membeda-bedakan atau yang secara eksplisit dapat diilustrasikan sebagai suatu hubungan yang harmonis dan tak pernah terputus. Tak hanya itu meja makan minimalis dengan bentuk bundar juga menampilkan sisi klasik nan unik.

Jika Anda adalah keluarga dengan anggota yang relatif banyak, Anda tidak perlu khawatir karena model meja makan bundar memiliki variasi diameter yang beragam. Hal ini membuat Anda dapat memilih diameter yang sesuai dengan jumlah anggota keluarga. Meja makan dengan diameter 140 cm bisa digunakan untuk 3 hingga 4 orang anggota keluarga. Adapun untuk anggota keluarga yang lebih dari 4 anggota, meja makan dengan diameter di atas 140 cm bisa menjadi pilihan. Pilihan harga untuk meja bundar kayu Jati khas Indonesia ini pun beragam.

Desain dari meja makan juga menjadi salah satu penentu harga dari model meja makan kayu ini. Desain meja makan yang minimalis dan dilengkapi dengan ukiran ukiran di bagian sudut meja dan kursi tentu saja akan membuat harga menjadi sedikit lebih mahal dibanding harga pasarannya.

meja-makan-jati-bundar-antik-klasik-kaki-tengah

meja-makan-bundar-jatu-mewah

meja-makan-minimalis-bundar-140